Senin, 28 November 2011

Musik Dalam berita

Adrie Subono Ingin Konsisten Bikin Event Musik Tahunan

Adrie Subono
(Foto: Anto)
Kapanlagi.com - Java Musikindo yang bakal menggelar acara besar-besaran dengan konser "Jakarta Jam 2008." Tiga pagelaran musik yang mengusung musisi tanah air dan manca bakal menggebrak Jakarta. Bagi bos Java, Adrie Subono konser ini bukan sekedar konser biasa, ia punya rencana panjang untuk membuat konser semacam ini jadi event tahunan.
Dimulai dengan konser Simple Plan, New Found Glory dan Andra and The Backbone pada 31 Juli. Dilanjut dengan penampilan One Republic, The Propets, Melanie Soebono pada tanggal 1 Agustus. Masih dilanjutkan lagi pada tanggal 13 Agustus dengan konser berjudul "Fruit Tea Star Music The Used Live in Concert", lalu tanggal 17 Agustus dengan menggelar "LA Light Concert Panic At The Disco Live in Concert."
"Kita pingin ada event yang menampilkan band lokal dan internasional. Saya pingin, saya mencoba untuk konsisten menggelar acara ini tiap tahun. Sekuat tenaga saya usahakan agar ini jadi kalender event di tanah air dan dunia yang akan dilirik oleh musisi dan band dunia. Idealnya seperti Tokyo Rock Musik Festival. Kalau di Singapura udah tahun lalu, untuk konser-konser semacam ini saya juga berkomitmen apa yang ditampilkan harus bisa dijual. Makanya packaging harus layak jual," terang Adrie yang ditemui di jumpa pers Java Musikindo di Pondok Indah, Jakarta Selatan Selasa (14/07/08).
Sedang untuk persiapan konser besar ini Adrie mengaku sudah menyiapkan secara penuh. "Pokoknya udah siap semuanya, tinggal creng di hari H-nya. Saya selalu menganggap kalau musisi Indonesia itu sudah bisa disejajarkan dengan band-band luar negeri," ungkapnya.
Tentang pagelaran "Jakarta Jam 2008" ini, Adrie mengaku optimis bakal sukses seperti yang diharapkannya. "Saya selalu optimis. Dalam melakukan sesuatu saya selalu optimis," ujar Adrie mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar